PROLOG

1.4K 22 7
                                    

"DUARR!!" Suara peluru yang di keluarkan pistol menggelegar di seluruh penjuru ruangan rumah besar milik keluarga Handlie. Penghuni rumah yang mendengar jelas suara tersebut keluar dari kamar mereka masing masing dengan tubuh bergetar ketakutan.

"MAMAAA" Teriak gadis berumur 8 tahun berlari sambil menangis menghampiri orang tuanya yang baru saja keluar dari kamar.

"Sayang sini sayang. Kamu tenang ya" Ucap wanita berumur 30 tahun memeluk gadis yang menghampirinya.

"Kalian tunggu disini ya. Biar papa yang kebawah melihat ada apa disana" Ucap pria berumur 35 tahun yakni ialah ayah dari gadis itu.

Pria itu menuruni tangga untuk melihat ada kerusuhan apa yang terjadi di rumah lantai bawahnya. Saat pria itu menyalakan lampu di ruang tengah lantai bawah rumah megah itu tiba tiba..

"DUARR!!"

Suara peluru dari pistol itu terdengar lagi. Namun berbeda dari suara peluru pertama yang di tembakkan ke atas langit langit rumah , peluru ini mendarat tepat di dada sang ayah dari gadis yang menangis tadi.

Gadis itu semakin histeris saat mendengar tembakkan kedua dari pistol jahat itu. Ibunya pun semakin erat memeluk putrinya agar tetap tenang. Gadis dan ibunya itu pun memberanikan diri untuk turun ke bawah tanpa membawa senjata apapun.

"MAAASSS!!!!" Teriak ibu dari gadis itu saat melihat suaminya terkujur lemah di atas lantai putih dengan berlumuran darah.

"PAPAAAA!!!" Gadis itu menangis sejadi jadinya saat melihat ayah tercintanya tergeletak beralaskan cairan merah yng menggenang di sekitarnya.

"SIAPA KALIAN HAH ? APA MAKSUD KALIAN MEMBUNUH SUAMI SAYA?!!" ucap ibu gadis itu dalam sekali hentakkan saat melihat dua orang bertopeng hitam membawa senjata api itu.

"Kamu tidak perlu tahu siapa saya! Yang kamu harus tahu sekarang adalah saya akan merebut semua harta yang kamu dan suami mu punya!" Ucap salah satu pria bertopeng itu.

"APA MAKSUD KALIAN ?! APA SALAH KELUARGA KAMI KEPADA KALIAN ?! APA HAH ? APA ?!"

"Teriaklah sepuasmu nona , karna sebentar lagi kamu akan menyusul suami tak berguna mu itu! Dan semua aset yang kamu punya akan menjadi milik kami"

Gadis itu bersembunyi ketakutan di belakang ibunya.

"APA YANG KAMU KATAKAN SANGAT TIDAK MASUK AKAL! SUAMI SAYA YANG BEKERJA KERAS SELAMA INI DAN DENGAN MUDAHNYA KALIAN INGIN MEREBUT SEMUA YANG KELUARGA SAYA PUNYA! DASAR LICIK!"

"YA! Kami memang licik! Maka dari itu ayo ucapkan selamat tinggal pada gadismu itu!"

Ibu dari gadis itu menggeleng dan tiba tiba..

"DUARR!!"

Lagi lagi suara peluru itu kembali terdengar! Gadis yang bersembunyi di belakang ibunya itu ikut terhuyung terjatuh ke belakang akibat tubuh ibunya yang tak seimbang dan tak tertampung oleh tubuh mungilnya.

"MAMAAA!!!" Teriak gadis itu kembali histeris melihat sosok ibunda tercintanya kini menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuannya.

Kedua pria jahat bertubuh kekar itu kemudian keluar dari rumah mewah itu.

Bagaimana rasanya kalian menjadi gadis itu ? Gadis yang menyaksikan kedua orang tuanya terbunuh dan meninggal di hadapannya. Pasti sangat menyeramkan bukan ?

Gimana prolognya ? Jangan lupa vote cerita ini dan coment pendapat kalian tentang prolognya nanti author balas kok
See you💕
Next____

Terjebak Dalam Penikahan Dengan Mr.ArogantWhere stories live. Discover now